Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Fiorentina Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Fiorentina Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Fiorentina Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Fiorentina Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Bolabos.com –   Di awal musim 2015/16, hampir tak ada yang mengira kalau Fiorentina besutan pelatih anyar Paulo Sousa bakal bisa bersaing di papan atas. Namun kenyataannya, hingga giornata 17, Viola justru bertengger di peringkat dua dengan selisih hanya satu poin dari pemimpin klasemen Inter Milan.

Fiorentina pun dianggap sebagai salah satu calon peraih Scudetto. Gelandang Fiorentina Borja Valero menegaskan bahwa timnya akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

“Scudetto? Kami akan berjuang sampai akhir,” kata Valero kepada Sky Sport Italia.

Di tangan Sousa, Fiorentina tampil menakjubkan. Dalam 17 pertandingan sejauh ini, mereka sudah mencetak 33 gol dan baru kebobolan 15.

“Awalnya tak ada yang percaya, tapi kami sudah membuktikan bahwa kami tak gentar pada siapa pun. Apa harapan saya di Natal kemarin? Terus menang, juga saya ingin mencetak beberapa gol lagi,” lanjut Valero.

“Sousa membuat kami mengerti bahwa setiap laga itu penting dan yakin kalau kami adalah tim yang hebat. Pelatih sanggup memotivasi kami,” pungkasnya.

Sepanjang sejarahnya, Fiorentina baru pernah dua kali meraih Scudetto Serie A. Dua gelar itu mereka dapatkan pada musim 1955/56 dan1968/69 silam.

By Bolabos.com