Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Pjanic: Sinyal Positif Roma

Pjanic: Sinyal Positif Roma

Pjanic: Sinyal Positif Roma

Pjanic: Sinyal Positif Roma

Bolabos.com –  AS Roma meraih kemenangan pertama bersama pelatih baru Luciano Spalletti. Menjamu Frosinone pada giornata 22 Serie A 2015/16, Minggu (31/1), Giallorossi menang 3-1.

Gol-gol Roma dicetak oleh Radja Nainggolan, penyerang anyar Stephan El Shaarawy, serta Miralem Pjanic. Menurut Pjanic, yang mencetak satu gol dari assist Francesco Totti, ini adalah sinyal yang positif.

“Kemenangan ini lah yang kami inginkan. Namun sayang, kami kebobolan satu gol yang seharusnya bisa kami hindari. Kami bisa saja mengakhiri laga ini lebih cepat,” kata Pjanic seperti dikutip Football Italia.

“Setidaknya kami sudah mengirimkan sinyal positif. Kami lebih percaya diri dan lebih prima malam ini. Kami wajib melanjutkannya, karena kemenangan harus kembali menjadi sesuatu yang normal bagi kami.”

“Kemenangan mendatangkan kepercayaan diri. Kami berganti sistem dan pelatih, jadi kami secara perlahan mulai membiasakan diri dengan situasi baru. Musim masih panjang. Yang penting sekarang adalah meraih kemenangan demi kemenangan dan mendekat ke puncak,” tegas Pjanic.

Dalam dua laga pertama bersama Spalletti, usai dia diangkat kembali pasca-pemecatan Rudi Garcia, Roma cuma bisa imbang melawan Verona dan kalah dari Juventus.

Roma kini memiliki 38 poin dari 22 pertandingan. Roma belum beranjak dari peringkat lima klasemen sementara Serie A 2015/16.

By Bolabos.com