Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bek Asing Baru Arema Di Evaluasi

Bek Asing Baru Arema Di Evaluasi

Bek Asing Baru Arema Di EvaluasiBolabos.com – Tim dari kota Malalang Arema Cronus berhasil melibas Garuda All Star 3-1 dalam pertandingan lanjutan Sunrise of Java Cup 2015, Jumat (31/7) di Stadion Diponegoro, Bayuwangi. Gol kemenangan Singo Edan dicetak oleh Samsul Arif  dan dua gol oleh Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

Pada Pertandingan tersebut, penonton yang hadir ikut memberi perhatian lebih pada bek anyar Arema Kristian Adelmund. Maklum, kehadirannya dalam pertandingan bersama Gonzales dan kawan-kawan merupakan yang perdana.

Joko Susilo sang asisten pelatih mengatakan wajar kalau penampilan Adelmund belum padu dengan timnya. Mantan pemain PSS Sleman tersebut diplot sebagai pengganti bek Fabiano Beltrame yang mudik ke Brasil.

“Kesan pertama Adelmund bagi saya pribadi boleh lah, saya rasa cukup bagus penampilannya tadi (kemarin sore),” tutur Joko Susilo seperti dikutip dari wearemania.net pada Sabtu (1/8) pagi.

Edelmund berduet dengan Hermawan di daerah pertahanan Arema. Meskipun sempat melakukan blunder karena tak sengaja menabrak rekannya itu, Aremania yang hadir di tribun penonton tetap antusias pada eks-pemain Persepam Madura United itu.

“Kalau pun ada sedikit kesalahan itu wajar, karena dia belum pernah ikut berlatih, jadi belum kompak dengan yang lain.

By Bolabos.com