Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Belum Perbarui Kontrak, Apa Kata Pep?

Belum Perbarui Kontrak, Apa Kata Pep?

Belum Perbarui Kontrak, Apa Kata Pep?

Belum Perbarui Kontrak, Apa Kata Pep?

Bolabos.comDengan masa kontrak yang hanya menyisakan satu tahun ke depan, para pendukung Bayern Munchen dibuat harap-harap cemas oleh nmanajer klub pujaan mereka tersebut, Josep Guardiola.

Sebelumnya, Pep, sapaan akrabnya, memang sudah terikat kontrak dengan Bayern untuk masa tiga tahun yang dimulai pada 2013 silam. Dengan begitu, masa bakti Pep di Allianz Arena akan berakhir pada bulan Juni tahun depan.

“Saya tidak yakin apakah itu tepat untuk klub jika saya memperpanjang kontrak saya. Saya tidak akan pernah menjadi masalah bagi Bayern,” tepis Pep kepada Soccerway.

Pep juga berkilah jika satu tahun waktu sisa dalam kontraknya masih lama sehingga ia tidak ingin buru-buru mengambil keputusan. Akan tetapi, jika dirinya telah bisa mengambil keputusan maka ia akan segera berbicara dengan para petinggi Bayern.

“Ketika saya mencapai keputusan, saya akan berbicara dengan Karl-Heinz Rummenigge, Uli Hoeness dan Matthias Sammer. Setahun adalah waktu yang lama, tiga tahun adalah seumur hidup di sebuah klub besar,” papar Pep seraya mempertegas dalih sebelumnya.

Sebelum ini Pep juga sudah memastikan bahwa dirinya belum membuat keputusan akan melatih dimana tahun depan. Pep juga mengakui sudah banyak menolak proposal untuk membawanya keluar dari Bayern.

Post by Bolabos.com