Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Bukti Sayangnya Iniesta Terhadap Messi

Bukti Sayangnya Iniesta Terhadap Messi

Bukti Sayangnya Iniesta Terhadap Messi

Bukti Sayangnya Iniesta Terhadap Messi

Bolabos.com – Pemain barcelona ini memang tidak bisa membantah jika Lionel Messi adalah salah satu kunci kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun senang dapat merasakan momen-momen kejayaan bersama Messi.

“Kami memiliki pengalaman bersama dan kami saling mengenal dengan baik,” cerita Iniesta seperti dilansir Sportsmole (1/8).

Kapten Barcelona tersebut adalah produk asli akademi Barcelona. Ia memulai karier sepakbolanya bersama Barcelona pada 1996 dan menembus tim utama pada 2002.

Begitu juga Messi yang memulai karier sepakbolanya bersama Barcelona. Ia bermain untuk Barcelona C, Barcelona B, hingga akhirnya menembus tim utama Barca pada 2004.

“Kami sudah tinggal berdekatan dalam waktu yang lama. Dan kenangan yang kami rasakan sangat membahagiakan,” tambah gelandang Timnas Spanyol itu.

Semenjak keduanya bekerja sama di Blaugrana, mereka berhasil menyumbangkan tujuh gelar Liga Spanyol, tiga Copa del Rey, enam Piala Super Spanyol, dan empat gelar Liga Champions. Messi sendiri sukses mengemas empat gelar individu Ballon d’Or selama membela Barca.

“Sejujurnya sebuah keistimewaan dapat bermain dengan Messi. Saya tidak dapat katakan hal lain lagi. Messi sosok yang unik bagi saya dan saya berharap dapat bermain bersamanya lebih lama lagi,” pungkas Iniesta.

By Bolabos.com