Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Usai Cedera Robben Langsung Pamer Sprint Kencang

Usai Cedera Robben Langsung Pamer Sprint Kencang

Usai Cedera Robben Langsung Pamer Sprint Kencang

Usai Cedera Robben Langsung Pamer Sprint Kencang

Bolabagus.com – Arjen Robben kembali berlatih bersama Bayern Munich setelah menjalani perawatan cederanya. Winger asal Belanda itu langsung pamer kemampuan sprint cepat di latihan perdananya.

Pemain andalan Bayern Munich Arjen Robben akhirnya kembali berlatih pada Senin (27/) setelah sekian lama berkutat dengan cedera. Hal ini sekaligus memastikan bahwa kondisi kesehatan pemain berkepala plontos itu semakin membaik.
Robben menderita cedera otot pada akhir musim lalu sehingga ia belum sekalipun tampil dalam laga pramusim bersama Bayern. Sayap asal Belanda itu mengaku girang setelah proses rehabilitasinya di Jerman berjalan sesuai rencana.
“Saya sudah bisa berlatih dengan baik dan ini sesuai dengan yang direncanakan. Sesi latihan berjalan baik dan saya merasa sangat senang,” tutur Robben kepada laman resmi Bayern.

Di waktu yang bersamaan, gelandang bertahan Javi Martinez juga terus menunjukkan tanda-tanda pulih setelah melakoni sesi latihan terpisah bersama dengan Dante dan Mehdi Benatia.

Wingger asal Belanda itu mengalami masalah betis pada laga semi-final DFB-Pokal melawan Borussia Dortmund, padahal saat itu baru saja pulih dari cedera perut. Musim Robben pun harus berakhir lebih cepat, sehingga harus absen di dua leg semi-final Liga Champions versus Barcelona.

“Dalam momen tertentu seorang pemain ada dalam dunianya sendiri. Saya tahu ada sesuatu yang rusak. Saya hanya merasakan kekosongan. Untuk beberapa saat saya merasa mati. Benar-benar hancur,” ucap Robben.

By Bolabagus.com