Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Adem Ljajic Berlabuh ke Inter Milan

Adem Ljajic Berlabuh ke Inter Milan

Adem Ljajic Berlabuh ke Inter Milan

Adem Ljajic Berlabuh ke Inter Milan

Bolabos.com –¬†Usai mendapatkan Ivan Perisic dari Wolfsburg, Inter Milan kembali mendapatkan tambahan amunisi anyar. Adalah gelandang muda AS Roma, Adem Ljajic, yang Nerazzurri datangkan.

Inter memboyong pemain berusia 23 tahun itu dengan tatus pinjaman selama semusim, dengan opsi permanen di akhir musim. Demikian dilansir Tuttomercatoweb.

Untuk melabuhkan Ljajic, Inter harus mengelurkan mahar sebesar 2 juta euro (Rp 31,4 miliar). Jika ingin mempermanenkan statusnya, maka Inter harus mengeluarkan tambahan dana sebesar 4 juta euro (Rp 63 miliar).

Kepastian peminjaman Ljajic diungkapkan oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio. “Ya, Anda bisa mengatakan bahwa ada kesepakatan dengan Ljajic,” ujarnya.

Ljajic jadi pemain ketujuh yang didatangkan Inter di bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya Inter mendatangkan pemain yakni, Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Jeison Murillo, Joao Miranda, dan Stevan Jovetic.

Ljajic sebelumnya didatangkan AS Roma dari Fiorentina di musim 2013/2014. Musim ini, Ljajic tak masuk dalam pilihan utama pelatih, Rudi Garcia, dalam skuat inti Roma.

Selama dua musim berseragam Serigala Ibukota, pemain asal Serbia ini tampil dalam 72 laga dan mampu mengemas 15 gol di semua ajang.

Post By Bolabos.com