Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » AS Roma Dapatkan Gelandang Tangguh Dinamo Moscow

AS Roma Dapatkan Gelandang Tangguh Dinamo Moscow

AS Roma Dapatkan Gelandang Tangguh Dinamo Moscow

AS Roma Dapatkan Gelandang Tangguh Dinamo Moscow

Bolabos.com –┬áSetelah mengalahkan Juventus, AS Roma mendapatkan kabar bahagia kedua. Pasukan Serigala Ibukota berhasil mendapatkan gelandang tangguh Dinamo Moscow, Wiliam Vainqueur.

AS Roma memberikan kekalahan kedua secara beruntun bagi Juventus di ajang Serie A musim 2015 – 2016, Minggu (30/8/3015) malam WIB. Roma menekuk Si Nyonya Tua dengan skor tipis 2-1.

Tak sampai 24 jam usai kemenangan tersebut, Roma mendapatkan kabar bahagia lainnya. Roma berhasil mendapatkan servis William Vainqueur dari Dinamo Moscow. Hingga kini, belum diketahui harga jual dan durasi kontrak sang pemain bersama Roma. Namun, ia akan mengenakan nomor punggung 21.

“Saya bergabung karena AS Roma adalah klub hebat. Roma juga merupakan kota yang indah,” ungkap mantan pemain Nantes itu seperti dilansir situs resmi AS Roma.

“Saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik selama mengenakan seragam AS Roma. Saya dengan fans Giallorossi merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” ia menambahkan.

Kehadiran Vainqueur tentunya menambah kekuatan di lini kedua AS Roma. Sebelumnya, Giallorossi mendatangkan Edin Dzeko, Lucas Digne, dan Mohamed Salah.

Post By Bolabos.com