Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bonek Akan Penuhi Bandung Untuk Persebaya United

Bonek Akan Penuhi Bandung Untuk Persebaya United

Bonek Akan Penuhi Bandung Untuk Persebaya United

Bonek Akan Penuhi Bandung Untuk Persebaya United

Bolabos.comBonek membuktikan loyalitasnya kepada klub kesayangannya, Persebaya United dengan datang ke Bandung. Mulai, Selasa (1/9) hari ini, satu per satu suporter yang identik dengan warna hijau tersebut, mulai datang ke Bandung untuk mendukung Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Salah seorang pentolan Bonek, Devara Noumanto mengatakan bahwa Bonek akan berangkat ke Bandung dalam jumlah yang besar. “Lebih dari 1000 Bonek akan hijaukan Bandung. Itu belum termasuk yang ada di daerah,” paparnya kepada reporter, Selasa siang.

Sinyo, begitu ia akrab disapa, mengungkapkan bahwa Bonek akan berangkat mulai hari ini. “Ada yang naik kereta, pesawat maupun kendaraan pribadi,” jelas bapak dua putra ini. “Gelombang akan berangkat hari ini. Nanti puncaknya tanggal 4 dan 5 September,” papar Sinyo.

Menurut pria bermata sipit ini, Bandung memang menjadi rumah kedua untuk Bonek. Ini tak lepas dari hubungan yang sangat akrab antara Bonek dengan Bobotoh dan Viking. “Anak-anak Bonek sudah tak sabar untuk bertemu saudara-saudara kami di Bandung,” tandas mantan manajer band beraliran metal ini.

Post by Bolabos.com