Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Casillas Berharap Semoga De Gea Mendapatkan Keinginannya

Casillas Berharap Semoga De Gea Mendapatkan Keinginannya

Casillas Berharap Semoga De Gea Mendapatkan Keinginannya

Casillas Berharap Semoga De Gea Mendapatkan Keinginannya

Bolabos.com – Iker Casillas menyatakan harapannya mengenai situasi David De Gea. Casillas berharap agar De Gea bisa mendapatkan semua yang diinginkannya dalam bursa transfer kali ini.

De Gea sedang dalam situasi sulit karena ingin bergabung dengan Real Madrid. Hanya saja, sampai saat ini Manchester United dan Madrid belum juga bisa menemukan harga yang bisa disetujui.

Pelatih United Louis van Gaal juga membekukan status De Gea di tim United. De Gea tidak lagi dimainkan dalam pertandingan United karena dianggap sudah tidak fokus lagi. Casillas berharap semuanya berjalan dengan baik dan segera selesai.

“Kami berharap semoga semua berjalan seperti yang diinginkan De Gea. Semoga dia bahagia. Dia adalah kiper yang fantastis. Situasi profesionalnya saat ini tidak seperti yang ia inginkan tetapi kita berharap saja semoga dia bisa menyelesaikannya dan semua berjalan baik,” harap Casillas

Kabar terbaru dari media Inggris menyebutkan bahwa Madrid sudah menawarkan harga yang cukup mahal untuk De Gea. Kabarnya, Madrid menawarkan 35 juta euro untuk kiper timnas Spanyol itu.

By Bolabos.com