Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Chelsea resmi gaet bintang FC Nantes

Chelsea resmi gaet bintang FC Nantes

Chelsea resmi gaet bintang FC Nantes

Chelsea resmi gaet bintang FC Nantes

Bolabos.com – Chelsea dikabarkan telah berhasil merekrut pemain bertahan milik FC Nantes, Papy Djilobodji, setelah mereka dipastikan tidak akan berhasil mendatangkan John Stones dari Everton pada bursa transfer musim panas tahun ini.

The Toffees enggan menjual jasa Defender berusia 21 tahun tersebut, dan telah menolak dua proposal transfer untuk Stones yang diyakini sebesar 30 Juta Poundsterling pada pertengahan bulan Agustus lalu. The Blues pun mengalihkan perhatian mereka kepada Djilobodji, yang memiliki mahar lebih rendah dari harga Stones.

Manajemen Chelsea dikabarkan berhasil merayu Les Canaries untuk melepas jasa Defender berusia 26 tahun tersebut dengan mahar sebesar 2,7 Juta Poundsterling pada akhir pekan ini, dan seperti yang diketahui kontrak Djilobodji di Stade de la Beaujoire akan habis pada musim panas tahun depan dan penawaran dari Chelsea diakui oleh Nantes secara terpaksa harus mereka terima setelah sang pemain menyatakan ingin menerima pinangan dari klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Pemain yang telah bergabung dengan Nantes sejak tahun 2010 lalu, dikabarkan akan segera menandatangani kontrak yang disuguhkan oleh manajemen The Blues, yang diyakini memiliki durasi selama empat setengah tahun. Jika Chelsea berhasil merealisasikan transfer Djilobodji, maka ia akan menjadi pemain ke tujuh yang didatangkan oleh Mourinho pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut telah berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti, Pedro Rodriguez, Abdul Rahman Baba, Asmir Begovic, Kenedy, Nathan dan Cristian Manea yang didatangkan dengan status permanen, sedangkan Radamel Falcao direkrut dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Pemilik 12 caps bersama timnas Senegal tersebut telah menjadi bagian penting dari pertahanan Nantes sejak kedatangannya pada tahun 2010 lalu dari klub lokal Senegal, ASC Saloum. Pada tahun tersebut, ia didatangkan dengan mahar sebesar 350.000 Poundsterling dan bermain dalam 13 pertandingan di musim perdananya, saat mereka masih berlaga di kompetisi Ligue 2.

Secara total, Djilobodji telah bermain dengan Nantes di 183 pertandingan dengan sumbangan berupa 9 gol serta 2 assist, dan membantu klub yang identik dengan kostum warna kuning-hijau tersebut meraih promosi ke Ligue 1 pada musim kompetisi 2012-2013 lalu.

By Bolabos.com