Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Dani Ceballos pilih bertahan musim ini

Dani Ceballos pilih bertahan musim ini

Dani Ceballos pilih bertahan musim ini

Dani Ceballos pilih bertahan musim ini

Bolabos.com – Dua klub besar Premier League, Arsenal dan Liverpool, dipastikan tidak akan mendatangkan jasa pemain muda milik Real Betis, Dani Ceballos pada musim ini, setelah sang pemain menyatakan dirinya tidak memiliki rencana untuk hengkang pada musim panas tahun ini.

Punggawa tim nasional Spanyol U-21 tersebut memang dirumorkan akan hengkang dari Estadio Benito Villamarin pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah beberapa klub besar seperti Arsenal dan Liverpool membuka negosiasi dengan Betis untuk memperkirakan harga Ceballos, serta beberapa klub lainnya seperti Juventus dan Real Madrid juga mengintai jasanya.

Namun, Ceballos yang membantu Betis meraih jatah promosi pada musim lalu setelah berhasil menjadi juara di Segunda Division, menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan tim masa kecilnya tersebut, seperti yang ia kemukakan kepada media, “Saya tidak memiliki ambisi dan rencana untuk meninggalkan Betis.

“Saya ingin melanjutkan karir saya bersama dengan Betis, dan menikmati semua dukungan yang diberikan oleh para fans selama mungkin. Pihak klub serta para fans selalu mempercayai saya, karena saya tidak pernah mengecewakan mereka.

“Saya selalu memberikan yang terbaik bagi Betis beserta para fans, dan saya hanya memikirkan tentang mengembalikan segala dukungan yang telah mereka berikan kepada saya sampai saat ini. Semua isu tentang saya hanya rumor, yang saya inginkan adalah bertahan bersama Los Verdiblancos.”

by Bolabos.com