Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Eddie Howe masih Optimis Meskipun Banyak Pemainnya Cedera

Eddie Howe masih Optimis Meskipun Banyak Pemainnya Cedera

Eddie Howe masih Optimis Meskipun Banyak Pemainnya Cedera

Eddie Howe masih Optimis Meskipun Banyak Pemainnya Cedera

Bolabos.com – Eddie Howe yang tetap mengambil hasil positif dari laga Bournemouth kontra Leicester City yang berakhir dengan skor 1-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris ia mengakui bahwa ia sangat stres atas ketiga pemainnya yang mendapatkan cedera serius.

Klub asal pantai Selatan Inggris ini mampu memimpin lebih dulu jalannya pertandingan yang berlangsung di stadion Vitality pada hari Sabtu melalui gol ke empat Callum Wilson di dalam dua laga. Setelah ia melepaskan tendangan pada menit ke 24 yang sangat luar biasa.

Namun, setelah melihat Charlie Daniels dan juga Tyrone Ming ditandu keluar dari dalam lapangan di awal babak kedua dan Max Gradel yang dipastikan mendapatkan cedera lutut.

Dan kemenangan Bournemouth harus tertunda karena Steve Cook melakukan pelanggaran keras terhadap James Vardy di kotak penalti di empat menit sisa waktu normal yang membuat hasil laga berakhir dengan seri.

“Cedera membuat kami tidak bermain taktis, kita tidak bisa membuat perubahan di akhir pertandingan ketika kami harus mencoba dan mendapatkan momentum kembali dalam bermain kami.

“Juga dari pemain kami yang melihat rekan setimnya keluar dari lapangan dan mereka begitu ketat di sini, secara psikologis itu adalah salah satu yang sulit untuk menangani tim. Kami tidak terlalu suram, itu sangat penting bagi kami.

“Mereka semua tampak seperti mendapatkan cedera lutut, kita perlu menilai mereka, mereka perlu di Scan sebelum membuat berita tantang berapa lama mereka tidak akan bermain.

“Tyrone tidak terlihat baik, saya melihat bahwa dia meringis kesakitan, tidak bagus untuk melihat. Maxi cukup awal bahwa ia ada salah satu yang serius. Ada kekhawatiran semua tiga pemain.”

Sementara itu, Howe juga kecewa dengan keputusan Wasit yang seharusnya Lee Tomlin mendapatkan hadiah penalti di akhir babak pertama.

“Saya merasa sangat dirugikan sangat jelas bahwa Lee Tomlin dilanggar di kotak penalti. Di akhir pertandingan itu sangat jelas, saya harus melihatnya lagi.

“Kami sudah mengakui bahwa hukuman itu sangat sulit bagi kita.

“Dari sudut pandang kami kecewa bahwa sebenarnya kami memiliki peluang yang baik sebelum mereka menyerang jadi ia datang dari kesalahan kami.” kata Eddie Howe.

By Bolabos.com