Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Gagal Dapatkan Draxler, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

Gagal Dapatkan Draxler, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

Gagal Dapatkan Draxler, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

Gagal Dapatkan Draxler, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

Bolabos.com –¬†General Manajer Juventus, Giuseppe Marotta membenarkan kalau klubnya telah resmi mendatangkan Hernanes dari Inter Milan dengan biaya mencapai 11 juta euro.

Pemain berusia 30 tahun itu dipercaya menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji senilai 2,7 juta euro per musim. Kedatangan Hernanes merupakan antisipasi dari lolosnya Julian Draxler. Beberapa jam yang lalu, Bintang [Schalke 04](2297167 “Schalke 04” itu akhirnya resmi berlabuh ke VfL Wolfsburg pada bursa transfer awal musim ini dengan harga yang dirahasiakan.

“Semua sudah selesai sekarang. Hernanes adalah pemain Juventus. Dia datang ke Turin dengan biaya 11 juta euro,” ucap marotta kepada FCInterNews.

Hernanes merupakan salah satu pemain incaran Massimiliano Allegri yang berupaya menurunkan formasi 4-3-1-2. Kepindahan pemain asal Brasil ini terbilang mengejutkan karena dia baru saja datang ke Giuseppe Meazza pada Januari 2014 dari Lazio. Kala itu transfer Hernanes mencapai biaya 18 juta euro.

Sejauh ini, Nerazzurri dikabarkan sedang berupaya memboyong Alex Telles dan Felipe Melo dari Galatasaray. Media-media Italia juga menyebut kala La Beneamata selangkah lagi mendatangkan Adem Ljajic.

Post By Bolabos.com