Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juventus Boyong Gelandang Muda Marseille

Juventus Boyong Gelandang Muda Marseille

Juventus Boyong Gelandang Muda Marseille

Juventus Boyong Gelandang Muda Marseille

Bolabos.com – Usai Hernanes, Juventus kembali mendapatkan tambahan amunisi anyar. Adalah gelandang muda Olympique de Marseille, Mario Lemina, yang Si Nyonya Tua datangkan dengan status pinjaman.

Juventus aktif berburu pemain baru di penghujung bursa transfer awal musim. Beberapa saat lalu, Juve mendatangkan gelandang Inter Milan, Hernanes, dengan harga 11 juta euro (Rp 173 miliar).

Kini, Juve mendapatkan satu lagi amunisi anyar. Ia adalah gelandang Marseille, Mario Lemina. Pemain berusia 21 tahun itu diboyong dengan status pinjaman selama semusim.

Jika ingin menambah durasi peminjaman, maka Juve diwajibkan membayar sebesar 1,5 juta euro (Rp 23 miliar). Tapi jika ingin mempermanenkan statusnya, maka Juve harus menebus Lemina seharga 10 juta euro (Rp 157 miliar).

Lemina saat ini sudah diyatakan lulus tes medis. Pemain berdarah Prancis itu akan mengenakan nomor punggung 14 bersama Si Nyonya Tua.

Lemina memulai kiprah profesionalnya di lapangan hijau bersama klub Prancis Lorient pada 2005. Kecepatan dan dribel aduhainya membuat Marseille kepincut mendatangkannya pada 2013 lalu.

Meski memiliki kemampuan luar biasa, Lemina juga kerap membuat berbagai sensasi nyeleneh. Pemain kelahiran 1 September 1993 itu pernah mendapatkan kartu merah akibat memukul kemaluan Ola Toivonen pada 1 Februari 2015 lalu.

Post By Bolabos.com