Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persebaya Akui Buta Peta Kekuatan Martapura FC

Persebaya Akui Buta Peta Kekuatan Martapura FC

Persebaya Akui Buta Peta Kekuatan Martapura FC

Persebaya Akui Buta Peta Kekuatan Martapura FC

Bolabos.com Pelatih Persebaya United, Ibnu Grahan mengaku buta kekuatan calon musuh mereka, Martapura FC. Martapura akan menjadi lawan pertama yang harus dihadapi Persebaya United dalam turnamen Piala Presiden 2015. Kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9) besok sore.

Dalam sebuah wawancara dengan reporter, Selasa (1/9) siang, Ibnu mengungkapkan bahwa tak banyak informasi yang mampu didapat tentang Martapura FC. “Jujur saja, kami tidak tahu atau buta dengan kekuatan tim Martapura FC,” jelas eks gelandang Persebaya era 90an tersebut.

Miskinnya informasi yang dapat dihimpun mengenai Martapura FC, membuat Persebaya United lebih waspada. Kendati Martapura cuma kontestan Divisi Utama, Ibnu menegaskan jika timnya tak memandang remeh semua lawan yang akan mereka hadapi di turnamen Piala Presiden 2015.

“Menurut kami, mereka tim yang sudah siap untuk main di turnamen ini. Jadi kami tidak boleh memandang sebelah mata. Kami juga tidak memandang kasta. Bagi kami, semua tim persiapannya sama, kecuali Bali United,” pungkas pelatih berkumis tebal ini.

Post by Bolabos.com