Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Ramsay : Masiih terlalu cepat menilai penampilan

Ramsay : Masiih terlalu cepat menilai penampilan

Ramsay : Masiih terlalu cepat menilai penampilan

Ramsay : Masiih terlalu cepat menilai penampilan

Bolabos.com – Playmarker Arsenal, Aaron Ramsey menegaskan bahwa terlalu dini untuk menilai tim di Liga Inggris dimana dia menyerang balik kritikan Gary Neville.

Awal musim yang cukup buruk dilalui pasukan Arsene Wenger dimana mereka baru mendapatkan tujuh poin dari empat pertandingan, dan telah dikritik oleh media khususnya oleh mantan pemain timnas Inggris, Gary Neville.

Namun, setelah kemenangan 1-0 dari 10 pemain Newcastle United akhir pekan lalu, Ramsey yakin bahwa musim baru berjalan beberapa pertandingan dan tidak seharusnya melihat tabel klasemen sekarang.

“Itu terlalu dini sekarang. Anda tidak bisa terlalu melihat bagaimana tabel klasemen sekarang. Anda harus menunggu hingga 10 pertandingan dan lihat dimana anda akan berada,” kata Ramsey.

“Tim-tim tidak boleh terlalu senang dan begitu banyak hal dapat terjadi di liga ini. Semoga saja awal musim melawan West Ham akan menjadi satu-satunya bagi kami di masa mendatang.

“Jika kami pergi sekarang setelah jeda internasional, dan memenangkan lima atau enam pertandingan kami, maka kami akan berada di sana lagi. Itu penting untuk berkonsentrasi pada apa yang kami tahu kami dapat lakukan.”

Kritikan Neville diakui sudah didengar, tapi gelandang timnas Wales tersebut menegaskan bahwa para pemain Arsenal hanya mencoba untuk fokus pada performa mereka sendiri.

“Kami tidak begitu memperhatikan tim lain. Kami tahu apa yang dapat kami lakukan,” kata Ramsey.

“Kami tahu para pemain yang kami miliki dan itu penting bagi kami untuk berkonsentrasi dengan hal tersebut dan terkadang ada semacam momen dimana kami kembali ke performa terbaik kami.”

Arsenal telah digosipkan dengan striker kelas dunia, seperti striker Real Madrid Karim Benzema selama jendela transfer musim panas ini dan Ramsey tidak tahu apakah ada rekrutan baru yang bergabung sebelum jendela transfer ditutup.

“Itu terserah manajer. Kami memiliki banyak kualitas di skuad ini, dan begitu banyak persaingan untuk masing-masing posisi.

“Saya cukup yakin bahwa skuad ini dapat sukses dan memperebutkan banyak gelar musim ini dan untuk beberapa tahun yang akan datang.”

By bolabos.com