Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Harry Redknapp : Santi Cazorla hampir gabung dengan Tottenham

Harry Redknapp : Santi Cazorla hampir gabung dengan Tottenham

Harry Redknapp : Santi Cazorla hampir gabung dengan Tottenham

Harry Redknapp : Santi Cazorla hampir gabung dengan Tottenham

Bolabos.com – Mantan pelatih Spurs  Harry Redknapp mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur hampir mendapatkan tanda tangan Santi Cazorla dua tahun silam sebelum ia memilih bergabung dengan rival mereka, Arsenal.

Pemain internasional Spanyol tersebut bergabung ke Emirates Stadion dari Malaga pada tahun 2012 dengan banderol sebesar 25 juta poundsterling, setelah menghabiskan satu tahun dengan mereka usai didatangkan dari Villarreal.

Namun Redknapp mengatakan bahwa Spurs pernah berusaha mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut ketika ia bertugas di White Hart Lane.

“Santi Cazorla hampir menjadi pemain Tottenham Hotspur sebelum dia bergabung dengan Arsenal tahun 2012. Dia pemain fantastis saat melawan kami untuk Villarreal di pra musim pada Juli 2010. Saya pergi ke Everton untuk menonton dia bermain lagi seminggu kemudian, dan kemudian kami berbicara dengan Villarreal,” ucap Redknapp

“Santi ingin datang. Dia senang untuk bergabung dengan Spurs, tapi ada gangguan dalam pembicaraan tersebut, dan itu masalah harga.”

“Kesepakatan itu hampir selesai, tapi akhirnya tidak menemukan titik temu antara Tottenham dan Villarreal. Itu transfer yang seharusnya bisa dilakukan. Dia akhirnya menjadi salah satu pemain yang tidak berhasil didatangkan.” tutupnya
Post By Bolabos.com