Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kevin Boateng Akan Berlatih dengan Milan

Kevin Boateng Akan Berlatih dengan Milan

Kevin Boateng Akan Berlatih dengan Milan

Kevin Boateng Akan Berlatih dengan Milan

Bolabos.com Р Pemain Schalke 04, Kevin-Prince Boateng, akan bergabung dengan AC Milan dalam waktu dekat. Dia cuma akan ikut latihan bersama skuat Rossoneri hingga jeda musim dingin.

Sepanjang musim panas lalu, Boateng dikabarkan akan hengkang dari Schalke. Tapi hingga bursa transfer ditutup, dia tak mampu menemukan klub baru.

Di musim ini, Boateng masih belum sekalipun tampil untuk Schalke. Kontraknya dengan Schalke masih berlaku hingga bulan Juni tahun depan.

Agar Boateng bisa menjaga kebugaran, Schalke pun bekerja sama dengan Milan agar pemain asal Ghana itu bisa berlatih bersama skuat Milan. Itu diperlukan agar Schalke bisa lebih mudah melepas Boateng di bulan Januari nanti.

“Kevin akan berlatih bersama Milan sampai jeda musim dingin. Kami mendiskusikan kesempatan ini bersama-sama dan itu mungkin akan berguna bagi dirinya untuk bisa kembali berlatih bersama tim,” kata direktur Schalke 04, Horst Heldt, di laman resmi klub.

“Pilihan ini bagus buat kami, di atas semuanya karena di bulan Januari dia bisa dijual. Ini merupakan dasar dari keputusan ini dan alasan mengapa kami menyetuju situasinya,” imbuhnya.

By Bolabos.com