Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Manchester United siap pecahkan rekor transfer untuk boyong Ronaldo kembali

Manchester United siap pecahkan rekor transfer untuk boyong Ronaldo kembali

Manchester United siap pecahkan rekor transfer untuk boyong Ronaldo kembali

Manchester United siap pecahkan rekor transfer untuk boyong Ronaldo kembali

Bolabos.com – Rumor mengejutkan kembali mencuat di bursa transfer musim ini, setelah musim panas lalu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, kini Red Devils kembali dikabarkan akan memecahkan rekor transfer senilai 92,5 juta poundsterling demi tanda tangan bintang Real Madrid tersebut.

Selama transfer musim panas lalu, Ronaldo selalu dikaitkan dengan Manchester United yang berminat kembali memboyongnya, dan kini mereka dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana besar untuk mendatangkannya.

Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendatangkannya, namun menurut kabar dari Spanyol, pengamat sepak bola Guillem Balague, United bisa mencapai kata sepakat untuk mendatangkannya.

“Seperti yang saya katakan selama berbulan-bulan, semuanya siap baginya untuk kembali, semua keuangan berada di tempat yang baik, jika ia memutuskan untuk kembali bergabung dengan mereka.” jelasnya.

Sementara itu kabar terbaru mengatakan bahwa Louis van Gaal tengah menghadapi masalah dengan kebugaran pemainnya, para awak United tengah kelelahan usai jadwal yang begitu padat, dan kabar tersebut sepertinya mendorong ia untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

“Banyak pemain yang kelelahan karena jadwal yang sanagt padat. Arsenal bermain satu hari lebih cepat dari kita, itu tentu sangat menguntungkan mereka, tapi kami akan menangani masalah itu,” jelas Van Gaal.

Meski demikian, namun United telah mendapatkan keuntungan dari kebijakan transfer mereka yang mendatangkan Anthony Martial, sementara itu pelatih Monaco, Leonadro Jardim juga mengatakan bahwa tidak terkejut dengan performa mantan anak didiknya tersebut.

“Kami bekerja dengan Anthony Martial, mengetahui kekuatan fisik dan mentalnya. Saya tidak terkejut dengan penampilannya. Kami bekerja keras untuk memastikan pemain muda kami mencapai level tertinggi di Eropa,” jelasnya.

Dan apakah rumor tentang United yang siap memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan kembali Ronaldo bisa kembali terwujud, sepertinya kita hanya akan menunggu apa yang akan terjadi di bursa transfer mendatang.
Post By Bolabos.com