Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Maret 2016, Menpora Targetkan Kisruh Sepakbola Nasional Tuntas

Maret 2016, Menpora Targetkan Kisruh Sepakbola Nasional Tuntas

Maret 2016, Menpora Targetkan Kisruh Sepakbola Nasional Tuntas

Maret 2016, Menpora Targetkan Kisruh Sepakbola Nasional Tuntas

Bolabos.comMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menargetkan persoalan persepakbolaan nasional dapat selesai pada Maret 2016. Pemerintah pun menyambut baik kedatangan utusan FIFA yang akan datang ke Indonesia. Karena, dapat digunakan untuk menyampaikan semua masalah dan kondisi sepak bola Indonesia kepada organisasi sepak bola internasional tersebut.

“Mengenai sepak bola, langkah pemerintah yakni akan menyambut baik kedatangan utusan FIFA yang akan datang ke Indonesia. Di situ kami akan menyampaikan semua masalah dan kondisi sepak bola Indonesia. Insya Allah, nanti Maret 2016, persoalan sepak bola kita selesai,” terang Menpora Imam.

Tidak cuma persoalan sepak bola, Menpora Imam juga menegaskan kalau persoalan pada sejumlah organisasi olahraga lainnya juga segera selesai.

“Termasuk juga masalah yang baru muncul. Yakni adanya kondisi tidak harmonis antara KOI dan PB induk cabang olahraga sebagai anggotanya. Saya minta mereka agar menyelesaikan dengan musyawarah,” tandas Cak Imam- sapaan Menpora Imam.

Post by Bolabos.com