Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Mitra Kukar Akan Coba Sulitkan Maung Bandung

Mitra Kukar Akan Coba Sulitkan Maung Bandung

Mitra Kukar Akan Coba Sulitkan Maung Bandung

Mitra Kukar Akan Coba Sulitkan Maung Bandung

Bolabos.com – Fakta jika Persib Bandung tidak bisa memainkan enam pemainnya ketika menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di leg pertama semifinal Piala Presiden tak membuat tuan rumah jemawa. Tetapi Mitra Kukar yakin mampu menyulitkan jawara ISL 2014 itu.

Mitra Kukar akan menjadi tuan rumah pada pertemuan pertama, Minggu (04/10) akhir pekan ini. Sementara itu, sepekan setelahnya giliran mereka yang akan menjadi tamu di Bandung.

Dalam leg pertama nanti, Maung Bandung memang tak dapat memainkan enam pemainnya. Adapun enam pemain Persib yang dimaksud, yakni Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, dan M. Ridwan. Spaso, Vujovic, Jufriyanto, Hariono, dan Zulham. Mereka absen lantaran akumulasi kartu, sementara Ridwan cedera.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, menegaskan tak ingin terlena dengan hal tersebut. Karena menurutnya, tim Pelatih Persib sudah mempunyai langkah antisipasinya.

“Kalau melihat materi Persib, inti dan cadangan hampir sama. Ini tergantung strategi pelatih saja,” ujar Suwanto.

Namun, Suwanto menyampaikan jika Mitra Kukar dalam kepercayaan diri yang bagus. Oleh sebab itu, percaya Naga Mekes- julukan Mitra Kukar- mampu memberikan perlawanan kepada Persib.

“Pemain dalam motivasi yang tinggi setelah masuk semifinal. Yang cedera, Zulkifli Syukur dan Airlangga Sucipto, tapi mudah-mudahan bisa bermain di semifinal,” pugkas Suwanto.

Post by Bolabos.com