Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Mourinho Lolos dari tuntutan Eva Carneiro

Mourinho Lolos dari tuntutan Eva Carneiro

Mourinho Lolos dari tuntutan Eva Carneiro

Mourinho Lolos dari tuntutan Eva Carneiro

Bolabos.com -Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak akan menerima hukuman dari FA terkait kata-kata kasar yang dilontarkan kepada mantan dokter klub, Eva Carneiro beberapa saat lalu yang menuai banyak kontroversi.

Kasus Mourinho dan Carneiro menjadi pembahasan publik saat pelatih asal Portugal tersebut menuduh dokter dan asistennya Jon Fearn mengganggu pertandingan saat mengobati Eden Hazard saat ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City.

Dan konflik tersebut terus meluas hingga Carneiro dilarang untuk mendampingi tim saat pertandingan, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari posisinya di dalam tim The Blues. Carneiro sekarang siap untuk memberikan tuntutan kepada klub.

Sebelumnya, FIFA mendapatkan laporan dari publik yang menuntut investigasi terhadap Mourinho. Pasalnya, Mourinho dianggap melecehkan Carneiro saat insiden itu. Mourinho dianggap mengeluarkan kata-kata seksis kepada Carneiro.

FA pun sudah memroses laporan itu dan jika terbukti, Mourinho bisa dijatuhi hukuman larangan mendampingi tim selama lima pertandingan. Sosok yang mengajukan komplain itu masih dirahasiakan dan komplain ini dianggap diajukan oleh publik.

Namun setelah menganalisis rekaman yang didapatkan dari ofisial pertandingan, FA memutuskan untuk tidak menghukum Mourinho untuk diskriminasi mengenai komentarnya terhadap dokter cantik tersebut.

“Kata-kata yang digunakan, seperti yang diterjemahkan dan dianalisis oleh ahli independen, dan bukti video, tidak mendukung kesimpulan bahwa kata-kata itu ditujukan kepadanya,” 

kasis ini sedikit mempengaruhi prestasi Chelsea di Musim ini, The Blues mendapatkan hasil sulit untuk awal musim ini, sekarang mereka memiliki selisih delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United dan kalah dari FC Porto di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Post By Bolabos.com