Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Rio Ferdinand Memuji CR7

Rio Ferdinand Memuji CR7

Rio Ferdinand Memuji CR7

Rio Ferdinand Memuji CR7

Bolabos.com – Rio Ferdinand, eks bek andalan Manchester United,  mengaku terkesima dengan performa Cristiano Ronaldo saat melawan Malmoe FF. Dalam laga tersebut, CR7 berhasil mencetak dua gol dan memberi kemenangan 2-0 bagi El Real.

Berkat dua gol tersebut, Ronaldo pun berhasil menyamai rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang sejarah dengan 323 gol. Tak hanya itu, ia juga sukses mencetak 500 gol sepanjang kariernya.

Ferdinand pun sangat takjub dengan perkembangan pesat yang ditunjukan Ronaldo. Wajar, ia sangat tahu perjuangan Ronaldo saat pertama kali hijrah ke United pada 2003 silam sehingga Ferdinand menganggapnya seperti ‘kuda kecil’.

“Ketika datang ke Manchester United, ia menjadi seperti kuda kecil pertunjukan. Ia ingin melakukan dengan skill-nya. Ia ingin menunjukkan betapa bagus dirinya,” ujar Ferdinand.

“Menjadi pemain terbaik di dunia semata-mata tentang mencetak banyak gol atau mengkreasi peluang untuk yang lain, dan memberi pengaruh pada pertandingan-pertandingan. Dia memaksa dirinya untuk menjadi pria seperti itu,” tambahnya.

By Bolabos.com