Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Terima Gajinya Dipangkas, Rossi Tunjukkan Cinta kepada La Viola

Terima Gajinya Dipangkas, Rossi Tunjukkan Cinta kepada La Viola

Terima Gajinya Dipangkas, Rossi Tunjukkan Cinta kepada La Viola

Terima Gajinya Dipangkas, Rossi Tunjukkan Cinta kepada La Viola

Bolabos.com Р Giuseppe Rossi menyepakati kontrak baru dengan Fiorentina. Dalam kontrak baru tersebut, Rossi rela gajinya dipangkas oleh La Viola.

Sama seperti kontrak sebelumnya, kontrak baru tersebut juga berlaku sampai tahun 2017. Namun, ada beberapa poin yang diubah, terutama soal bayaran yang diterima striker berusia 28 tahun itu.

Rossi kini mendapatkan gaji mingguan yang lebih rendah daripada sebelumnya. Sebagai gantinya, ada kenaikan nilai bonus terkait performa dan gol.

Dalam beberapa musim terakhir, Rossi lebih banyak berkutat di ruang perawatan akibat cedera lutut yang berkali-kali mengganggunya. Sejak bergabung dengan Fiorentina pada Januari 2013, dia baru tampil dalam 28 pertandingan.

Akan tetapi, jika kondisinya fit, Rossi adalah seorang penyerang andal. Hal ini terlihat dari 17 gol yang dia cetak dalam 28 laga bersama Fiorentina.

“Rossi telah menunjukkan cintanya yang kuat kepada klub dan fans dengan sikap yang sangat tidak biasa di dunia sepakbola sekarang ini,” ujar agen Rossi, Andrea Pastorello, kepada ViolaNews.

Rossi telah tampil pada tiga pertandingan Serie A musim ini, dua di antaranya sebagai starter.

By Bolabos.com