Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Inilah Logo Baru Surabaya United yang Tampak Seperti Barcelona

Inilah Logo Baru Surabaya United yang Tampak Seperti Barcelona

Inilah Logo Baru Surabaya United yang Tampak Seperti Barcelona

Inilah Logo Baru Surabaya United yang Tampak Seperti Barcelona

Bolabos.comMinggu (1/11) petang, media officer Surabaya United, Eko Yudiono mengirimkan gambar logo tim yang dulu bernama Bonek FC itu. Menariknya, logo klub milik pengusaha Gede Widiade ini menanggalkan Tugu Pahlawan. Padahal monumen itu merupakan ikon kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Alhasil jadilah dua hewan yang menjadi lambang klub, yakni Suro dan Boyo cuma berpose membentuk lingkaran. Sekilas memang aneh. Lantaran selama ini Tugu Pahlawan tak pernah lepas dari logo tim sepakbola asal Surabaya. Yang menarik yakni pemakaian menara Hotel Majapahit plus bendera Indonesia di logo klub Surabaya United.

Apalagi bangunan menara ini memakan hampir separuh badan logo. Sangat dominan. Warna hijau yang digunakan juga baru dan lebih fresh. Logo ini memaksimalkan warna hijau daun yang sangat soft. Berbeda dengan logo Persebaya yang mempunyai warna hijau yang sangat ‘ijo’.

Secara keseluruhan, logo Surabaya United memadukan tiga warna, adalah hijau, putih dan merah. Logo ini mengingatkan kita akan juara bertahan Liga Champions Eropa, Barcelona. Lantaran model perisai yang digunakan memang sama persis dengan tim asal provinsi Catalonia itu.

Post by Bolabos.com