Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Kekalahan kontra Liverpool bukan penentu laga terakhir mourinho

Kekalahan kontra Liverpool bukan penentu laga terakhir mourinho

Kekalahan kontra Liverpool bukan penentu laga terakhir mourinho

                     Kekalahan kontra Liverpool bukan penentu laga terakhir mourinho

Bolabos.com – Chelsea menelan kekalahan lagi kali ini The blues dipaksa kalah 1-3 kontra liverpool, dan tentunya membuat Jose Mourinho berbicara setelah pertandingan pertandingan kekalahan  Chelsea itu bukan pertandingan terakhirnya bersama The Blues.

Chelsea belum berhenti untuk terus meraih hasil buruk di liga, di mana kali ini mereka mengalami kekalahan ketiga secara beruntun setelah sebelumnya takluk di tangan West Ham United di Premier League dan Stoke City di Capital One Cup.

Namun pada saat berbicara setelah pertandingan, Mourinho mengatakan bahwa laga itu bukanlah saat terakhirnya menangani Chelsea musim ini, yang berarti masih ada kesempatan yang diberikan klub kepada manajer asal Portugal itu.

Dengan hasil ini, maka The Blues duduk di posisi ke-15 dengan 11 poin setelah 11 pertandingan. Sebenarnya mereka membuat awal yang baik saat menjalani laga melawan Liverpool.

Ramires berhasil membuat Chelsea memimpin setelah mencetak gol di menit ke-4, gol liga keduanya musim ini. Namun, hal itu tidak memiliki efek yang diharapkan, karena Liverpool dengan cepat mengambil kendali permainan.

Philippe Coutinho akhirnya menyamakan skor di akhir babak pertama dan kemudian mencetak gol sekali lagi untuk membawa skuat Jurgen Klopp memimpin di pertandingan itu. Dan akhirnya hari yang suram Chelsea dilengkapi dengan gol Christian Benteke yang membuat mereka semakin terpuruk di papan bawah klasemen.

Post by Bolabos.com