Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Manchester United krisis bek kanan

Manchester United krisis bek kanan

Manchester United krisis bek kanan

                                                            Manchester United krisis bek kanan

Bolabos.com – Manchester United saat ini mengalami krisis bek kanan, pasalnya Bek kanan Matteo Darmian sekarang harus menjalani suspensi di pertandingan Manchester United berikutnya menghadapi West Bromwich Albion.

Pada penrtandingan kontra Crystal Palace Darmian menerima kartu kuning ke Limanya. Suspensi itu memberikan masalah ke manajer Louis van Gaal, karena saat ini Setan Merah tengah kekurangan stok pemain di bek kanan.

Kompetitor utama Darmian di bek kanan, Antonio Valencia, mengalami cedera yang diperolehnya saat memperkuat The Red Devils di derby Manchester.

Pemain asal Ekuador itu diharuskan absen di pertandingan menghadapi Crystal Palace akibat cedera itu, dan sekarang dengan Darmian juga harus absen, maka ini menjadi pertanda masalah bagi Van Gaal.

Pilihan yang lain yang berpotensi mengisi kekosongan di bek kanan saat Manchester United melawan The Baggies akhir pekan ini adalah Ashley Young dan bek Phil Jones. Phil Jones sejatinya adalah bek tengah, namun ia dapat bergeser ke kanan jika Valencia tidak pulih tepat waktu.

Post by Bolabos.com