Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Pochettino : Kane siap cetak Gol di laga kontra aston Villa

Pochettino : Kane siap cetak Gol di laga kontra aston Villa

Pochettino : Kane siap cetak Gol di laga kontra aston Villa

                        Pochettino : Kane siap cetak Gol di laga kontra aston Villa

Bolabos.com – Tottenham Hotspur akan bertemu Aston Villa di akhir pekan ini, Mauricio Pochettino angkat bicara, mengenai Striker utama timnya, Harry Kane, yang pada pertandingan di akhir pekan lalu, saat mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Bournemouth dengan skor 5-1.

Pada pertandingan tersebut, Kane berhasil mengakhiri kemandulan dalam mencetak gol yang ia alami dalam 13 pertandingan terakhir dari berbagai kompetisi bersama The Lily Whites, dengan mencetak Hat Trick. Dengan kemenangan tersebut, tim asuhan Pochettino pun berhasil memangkas perbedaan poin dengan tim yang berada di posisi empat besar menjadi tiga poin.

Pochettino, yang pada awal musim ini tetap tidak kehilangan kepercayaan terhadap Kane, mengakui bahwa kerja keras pemain berusia 22 tahun tersebut akhirnya terbayarkan, dengan berhasil mencetak tiga gol sekaligus ke gawang The Cherries pada akhir pekan lalu.

Pelatih kebangsaan Argentina tersebut juga meyakini bahwa Kane saat ini telah berada di jalur yang tepat dan berharap ia akan mampu meneruskannya di pertandingan selanjutnya, saat mereka akan menjamu The Villans pada tanggal 3 November 2015 mendatang.

“Ini adalah periode baru bagi Kane, dan ia telah kembali menemukan sentuhannya dalam urusan mencetak gol. Hal ini sangat berarti bagi dirinya, dan terkadang ada baiknya bagi anda untuk merasakan sisi gelap dari dunia sepak bola, saat anda kehilangan sentuhan permainan anda untuk beberapa saat.”, ucap Pochettino 

“Saat anda bermain sebagai seorang Striker, dan anda berhasil mencetak gol, segalanya berjalan sangat manis bagi diri anda. Dan sorotan dari berbagai pihak akan datang kepada diri anda. Namun, saat anda secara perlahan berhenti mencetak gol dan dianggap oleh banyak pihak tidak berada dalam performa terbaik anda, maka segalanya akan berputar untuk menyerang anda.

“Saat diri anda terjebak di dalam momen apapun, saat baik maupun di waktu yang sulit, sangat penting bagi anda untuk selalu bekerja keras dan mempertahankan semangat anda. Dan bagi saya, itu adalah kunci bagi diri anda untuk kembali menemukan performa terbaik anda dan kembali mencetak gol.”

Post by Bolabos.com