Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Tottenham Hotspurs ingin gaet bek Roma yang satu ini

Tottenham Hotspurs ingin gaet bek Roma yang satu ini

Tottenham Hotspurs ingin gaet bek Roma yang satu ini

Tottenham Hotspurs ingin gaet bek Roma yang satu ini

Bolabos.com – Juru Taktik Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino siap menyambut bursa tranfer di january nanti dan juga sudah mempersiapkan beberapa pemain yang akan di boyongnya. Salah satunya Defender milik AS Roma, Kostas Manolas sebagai salah satu target transfer mereka yang akan coba di rekrut pada bulan Januari mendatang, saat bursa transfer musim dingin kembali di buka.

Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini juga tengah diminati oleh rival satu kota Tottenham Hotspur, Arsenal, yang telah memantau Manolas sejak musim lalu. Persaingan kedua tim dalam memperebutkan tanda tangan Manolas diyakini akan berlangsung dengan sengit, dengan catatan Arsene Wenger saat ini sangat membutuhkan sosok Centre Back yang mampu menutupi kelemahan di lini pertahanan The Gunners.

Spurs, yang diyakini akan segera kehilangan jasa Federico Fazio pada bulan Januari mendatang, dikabarkan sangat serius dalam merencanakan proses transfer pemain kebangsaan Yunani tersebut, walaupun saat ini lini pertahanan mereka telah dihuni oleh beberapa nama besar seperti Jan Verthongen, serta Toby Alderweireld yang baru saja direkrut pada musim panas lalu dari Atletico Madrid.

Jika memang The Lily Whites sangat berminat untuk merekrut Manolas ke White Hart Lane pada bulan Januari, mereka dipastikan harus mengeluarkan sejumlah dana transfer yang tidak kurang dari 15 Juta Poundsterling.

Post by Bolabos.com