Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini : Kami Tak Layak Kalah

Mancini : Kami Tak Layak Kalah

Mancini : Kami Tak Layak Kalah

Mancini : Kami Tak Layak Kalah

Bolabos.com Р Pelatih Inter Milan Roberto Mancini merasa timnya layak pulang setidaknya dengan satu poin kala bertandang ke Napoli. Apalagi ada dua peluang Inter di penghujung laga yang dimentahkan tiang gawang.

Inter takluk 1-2 saat bertandang ke San Paolo, Selasa (1/12/2015) dinihari WIB tadi. Dua gol dari Gonzalo Higuain hanya mampu dibalas satu kali oleh Adem Ljajic.

Napoli sendiri sudah langsung unggul di menit kedua pertandingan, yang digandakan di menit ke-62. Inter membalas di menit ke-67. Tim besutan Maurizio Sarri tampil lebih dominan di laga ini dengan perbandingan persentase 62%-38%, karena Inter harus menerima kartu merah untuk Yuto Nagatomo di akhir babak pertama.

“Saya rasa ini adalah sebuah laga yang indah terlepas dari 15 menit pertama, karena kami membuat sebuah kesalahan. Setelahnya, ini jadi pertarungan yang seimbang. Napoli tidak menciptakan begitu banyak problem jika mempertimbangkan mereka adalah salah satu favorit untuk Scudetto,” ujar Mancini kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

ESPN mencatat Inter total melepaskan 11 upaya dengan dua yang tepat sasaran, sementara Napoli punya 12 percobaan di mana empat mengarah ke gawang. Salah satu momen paling menarik untuk Inter adalah ketika di masa injury time, dua peluang mereka dimentahkan oleh tiang gawang.

Pertama sundulan Stevan Jovetic, yang diikuti percobaan dari Joao Miranda tak lama berselang. Dari peluang-peluang ini Mancini kian merasa timnya selayaknya bisa mengamankan satu poin.

“Sejujurnya, dari bangku cadangan kami berpikir setidaknya satu di antaranya masuk ke gawang karena tidak begitu terlihat jelas dari sini. Bahkan bermain dengan 10 orang, kami cuma benar-benar mendapatkan risiko dari serangan balik Napoli,” katanya.

“Itu juga sepatutnya memberikan kami kepercayaan diri untuk menyerang. Ini adalah sebuah laga sulit, satu laga di mana kami tidak layak kalah. Kami bisa membangun sesuatu dari sini,” demikian Mancini.

Inter saat ini ada di posisi dua klasemen dengan nilai 30 dari 14 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli yang memuncakli daftar.

By Bolabos.com