Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Manolo Sanchis dan Poli Rincon Dituntut Oleh Barca Karena Bela Isco

Manolo Sanchis dan Poli Rincon Dituntut Oleh Barca Karena Bela Isco

Manolo Sanchis dan Poli Rincon Dituntut Oleh Barca Karena Bela Isco

Manolo Sanchis dan Poli Rincon Dituntut Oleh Barca Karena Bela Isco

Bolabos.com РPEmain Real Madrid, Isco, mendapatkan kartu merah saat menjalani pertandingan El Clasico beberapa waktu lalu. Isco diusir lantaran menendang kaki Neymar dari belakang.

Isco kemudian juga mendapatkan hukuman larangan bertanding dua kali. Namun nampaknya Barcelona belum puas dengan semua yang terjadi. Barca menuntut dua mantan pemain Real Madrid yang saat ini menjadi komentator; Manolo Sanchis dan Poli Rincon.

Barcelona menganggap Sanchis dan Rincon dengan sengaja membela Isco yang melakukan tindakan kasar. Sanchis dan Rincon bahkan mengatakan bahwa Neymar perlu ditendang beberapa kali karena tingkahnya yang provokatif dalam pertandingan.

Barca yang kebakaran jenggot menyebut Sanchis dan Rincon mendukung kekerasan dalam sepakbola. Barca pun mengirim para pengacara mereka untuk menuntut Sanchis dan Rincon ke Komisi Anti Kekerasan olahraga.

Komentar Sanchis dan Rincon itu disampaikan dalam acara di radio COPE yang berjudul Tiempo de Juego. Barca menuduh Sanchiz dan Rincon sengaja menyebarkan kekerasan meski pembawa acara sudah berusaha untuk mencegahnya.

By Bolabos.com