Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Patrice Evra : Muenchen Benci Bila Bertemu Juve

Patrice Evra : Muenchen Benci Bila Bertemu Juve

Patrice Evra : Muenchen Benci Bila Bertemu Juve

Patrice Evra : Muenchen Benci Bila Bertemu Juve

Bolabos.com – Patrice Evra mengaku sangat optimis dengan kekuatan Juventus. Bek kiri asal Prancis itu percaya penuh kepada kekuatan tim dan rekan-rekannya di Bianconeri. Evra bahkan sudah percaya dengan kekuatan Juve sejak musim lalu. Dari saat bertemu Borussia Dortmund, Patrice Evra sudah yakin Juventus akan bisa mencapai final musim lalu.

“Kami harus bermain dengan cara Juventus yang kami tahu. Saya selalu mengatakan hal itu kepada rekan-rekan saya. Saat saya datang ke sini, dan setelah pertandingan melawan Dortmund, saya bilang kami ingin ke final dan saya ditertawakan banyak orang,” cetus Evra.
Baca Juga : Tim Blanc Dapat Undian Jumpa Tim The Blues“Juventus adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Karena itu, saya yakin Bayern juga tidak akan merayakan hasil drawing saat dipertemukan dengan Juventus di 16 Besar Liga Champions.”

Namun nyatanya Juve juga bisa mencapai final. Kini Juve dipertemukan dengan Bayern Munchen. Evra yakin Bayern tak terlalu senang karena dipertemukan dengan Juve.

By Bolabos.com