Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Arema Tak Perpanjang Kontrak Toni Mossi

Arema Tak Perpanjang Kontrak Toni Mossi

Arema Tak Perpanjang Kontrak Toni Mossi

Arema Tak Perpanjang Kontrak Toni Mossi

Bolabos.com Р Arema Cronus akhirnya tidak lagi memperpanjang satu pemain asingnya untuk musim 2016. Pemain itu adalah Toni Mossi yang harus menguburkan mimpinya untuk terus berlanjut dengan tim asal Malang ini.

Menurut Mossi, Arema tidak memperpanjang kontraknya dengan alasan pelatih anyar Milomir Seslija ingin merekrut pemain tengah baru yang sesuai pilihannya. Padahal Mossi baru saja bergabung dengan klub Singo Edan ini pada Piala Jenderal Sudirman, penampilannya juga tak buruk-buruk amat.

“Selamat siang keluarga ku, saya bangun dengan sangat berat dan sedih karena sudah diputuskan tidak diperpanjang di Arema Cronus. Keputusan ini terjadi karena adanya perubahan sistem dan pelatih ingin membawa pemain nya,”ujar Mossi di akun instagramnya.

Tentunya kepergiannya dari bumi Malang ini menimbulkan kesedihan di hatinya. Meskipun belum ada enam bulan bergabung, pemain bernomor 55 ini sudah jatuh cinta dengan Arema terutama dengan Aremania.

“Secara professional saya menerima nya dengan lapang Dada, tapi secara manusia saya sangat sangat sedih karena saya yakin dengan kemampuan saya. Dan saya terlanjur jatuh cinta dengan tim ini, saya tidak akan pernah melupakan tim ini. Sebuah pengalaman yang luar biasa sayangnya sangat singkat untuk saya. (Di spanyol, ada istilah sepakbola,jangan merombak sistem yang mulai terbentuk),” tambahnya.

Kepergian Mossi membuat pemain Spanyol lainnya Kiko Insa sedih. Kiko sendiri mendapatkan perpanjangan kontrak dengan klub asal malang tersebut.

By Bolabos.com