Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Menghina Wasit dan Fans Milan, Mancini Dihukum Satu Laga

Menghina Wasit dan Fans Milan, Mancini Dihukum Satu Laga

Menghina Wasit dan Fans Milan, Mancini Dihukum Satu Laga

Menghina Wasit dan Fans Milan, Mancini Dihukum Satu Laga

Bolabos.com –  FIGC menjatuhkan sanksi larangan mendampingi Inter Milan sebanyak satu laga pada Roberto Mancini akibat perilakunya yang tak terpuji di laga kontra AC Milan, Senin (01/02).

Laga Milan dan Inter yang dikenal sebagai laga derby Della Madoninna tersebut berlangsung cukup keras dan seru. Pada akhirnya Rossoneri berhasil memaksa Nerrazurri bertekuk lutut dengan skor telak 3-0.

Kerasnya pertandingan itu sendiri tak lepas dari buruknya kualitas kepemimpinan sang wasit. Mancini sendiri diusir keluar lapangan lantaran melakukan protes keras pada wasit yang tak memberikan hadiah penalti setelah ia melihat adanya benturan antara Eder dan Gianluigi Donnarumma di dalam kotak terlarang.

Selain itu, Mancini juga kedapatan mengacungkan jari tengahnya ketika berjalan keluar lapangan usai diusir wasit. Hal itu sendiri sempat tertangkap kamera televisi.
Pihak FIGC mengumumkan bahwa pelatih 51 tahun itu tak diperbolehkan mendampingi Inter dalam satu laga. Sebab ia dinilai menunjukkan ‘ekspresi tidak hormat’ pada ofisial pertandingan, dan juga melotarkan ‘julukan yang menghina’ pada ofisial keempat plus sebuah ‘gestur yang menghina’ pada para suporter.

Inter sendiri akan menghadapi Chievo di laga selanjutnya. Pertandingan itu akan dilangsungkan di kandang Nerrazurri sendiri, Giuseppe Meazza, pada hari Kamis tanggal 4 Februari mendatang.

By Bolabos.com