Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Arsenal vs Southampton

PREDIKSI Arsenal vs Southampton

PREDIKSI Arsenal vs Southampton

PREDIKSI Arsenal vs Southampton

Bolabos.com –┬áTiga laga dilalui tanpa kemenangan, Arsenal bertekad memperbaikinya dalam laga saat melawan Southampton di Emirates Stadium, Rabu (3/2) dini hari. Arsenal juga tak ingin mengulang kesalahan pada laga terakhir dimana mereka takluk 0-1 dari seteru sekotanya, Chelsea.

Karena hasil buruk tersebut, pasukan Arsene Wenger yang sebelumnya menguasai Premier League harus melorot ke peringkat tiga dan menyerahkan pimpinan klasemen kepada Leicester City.

Sementara itu The Saints tengah berada dalam momentum kebangkitan usai meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Tak tanggung-tanggung, Manchester United pun berhasil mereka kalahkan meski hanya dengan skor tipis 1-0.

Soton pun punya rekor bagus saat melawan Arsenal. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan hanya sekali kalah. Dan pada akhir Desember lalu, Arsenal dibantai dengan skor meyakinkan empat gol tanpa balas.

Tapi The Gunners patut bersenang hati karena Alexis Sanchez sudah kembali ke performa terbaiknya. Ia mencetak gol kemenangan untuk klubnya saat melawan Burnley pada babak keempat Piala FA.

PEMAIN KUNCI

Mesut Ozil

Dari 21 kali penampilannya bersama Arsenal, Ozil sudah membukukan 16 asisst sejauh ini. Sayangnya saat dikalahkan Chelsea, 24 Januari silam, Ozil tak tampil maksimal sehingga mendapat rating rendah dari WhoScored.com. Untuk itu dalam laga ini ia akan mengerahkan semua kekuatan setelah diistirahatkan dalam laga Piala FA melawan Burnley.

Charlie Austin

Berkat gol semata wayangnya akhir pekan lalu, Soton bisa menang atas United. Austin sendiri dikenal memang dikenal sebagai pemain tajam saat masih berkostum Queens Park Rangers. Meski diprediksikan tak bermain sejak menit awal, tapi kita masih menantikan momen Austin kembali mencetak gol lagi untuk membantu Soton.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscileny, Paulista, Bellerin; Ramsey, Coquelin; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Southampton (4-2-3-1): Forster; Bertrand, Fonte, van Dijk, Soares; Ward-Prowse, Wanyama; Targett, Mane, Tadic; Long

PREDIKSI

Dengan kekuatan yang tengah seimbang, kedua tim diprediksikan mampu berbagi imbang dengan skor 2-2.

By Bolabos.com