Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Everton vs Newcastle

PREDIKSI Everton vs Newcastle

PREDIKSI Everton vs Newcastle

PREDIKSI Everton vs Newcastle

Bolabos.com –¬†Everton kedatangan tim papan bawah Newcastle United, dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League di Stadion Goodison Park, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Everton mampu bangkit dari kekalahan di semifinal Piala Liga kontra Manchester City, dengan melaju ke babak 16 besar Piala FA usai melewati hadangan tim kasta keempat Carlisle pada akhir pekan kemarin. Maka Roberto Martinez akan berharap anak-anak asuhannya bisa menjaga permainan terbaik.

Kemenangan di hadapan publik Goodison diharapkan bisa membangkitkan semangat Romelu Lukaku dan kolega untuk mengarungi sisa musim, mengingat mereka belum lagi mendapatkan tiga poin penuh di depan pendukung sendiri sejak November lalu.

Sementara itu Newcastle masih berupaya untuk keluar dari zona degradasi, di mana mereka saat ini berada di peringkat ke-18 dan terpaut dua poin dari posisi aman yang ditempati Norwich City.

The Magpies tentu saja berambisi untuk membalas kekalahan yang terjadi pada laga bertajuk Boxing Day pada akhir tahun lalu. Namun jika harus meniliki catatan pertemuan, Newcastle mendapat lima kekalahan dari enam pertarungan terakhir kontra Everton.

PLAYER TO WATCH

Romelu Lukaku (Everton)

Lukaku hanya duduk di bangku cadangan saat rekan-rekannya memberikan kemenangan di kancah FA Cup. Itu artinya, penyerang asal Belgia ini akan sangat bugar ketika menghadapi Newcastle United. Sejauh ini, Lukaku telah menorehkan 15 gol dan lima assist dalam 23 penampilan Premier League.

Andros Townsend (Newcastle)

Ini saatnya bagi Townsend membuktikan bahwa ia layak untuk menjadi pemain kunci di kancah Premier League. Baru saja didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari kemarin, kehadiran winger berkebangsaan Inggris mampu mengangkat performa Newcastle yang tengah dalam kondisi terpuruk, bahkan berpotensi degradasi.

PREDIKSI LINE UP

Everton (4-2-3-1): Howard; Coleman, Stones, Mori, Baines; Barry, McCarthy; Deulofeu, Barkley, Kone; Lukaku

Newcastle (4-2-3-1): Elliot; Janmaat, Coloccini, Mbemba, Dummet; Saivet, Shelvey; Sissoko, Perez, Townsend; Mitrovic

PREDIKSI

Everton akan menang 2-1 atas Newcastle.

By Bolabos.com