Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Prediksi Ronaldinho Mengenai Transfer Neymar

Prediksi Ronaldinho Mengenai Transfer Neymar

Prediksi Ronaldinho Mengenai Transfer Neymar

Prediksi Ronaldinho Mengenai Transfer Neymar

Bolabos.com –  Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho, membuat prediksi masa depan figur yang pernah menjadi juniornya di timnas Brasil dan Barcelona, Neymar.

Neymar intens diberitakan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid, setelah bertemu dengan perwakilan klub rival abadi Barca tersebut pada acara penganugerahan FIFA Ballon d’Or. Menanggapinya, Ronaldinho menganggap hal itu tidak akan terjadi.

“Neymar mencapai puncaknya, membuat sejarah dan waktunya akan tiba juga,” kata Ronaldinho kepada Mundo Deportivo, saat diminta membandingkan rekan juniornya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi .

“Saya rasa dia tidak akan ke Real Madrid. Mudah-mudahan Neymar akan menjadi yang terbaik di dunia, dia sangat berbakat dan main di klub terbaik dunia. Saya pikir dia akan sampai di sana,” tambahnya.

Neymar sudah melakukan hal yang hebat sejak pindah ke Barca dari Santos pada tahun 2013, namun belum menyamai rekor Ronaldinho. Namun, mengingat Neymar masih berusia 23 tahun, kesempatannya masih sangat terbuka lebar untuk menjadi seorang legenda.

By Bolabos.com