Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Torres Pasrah Dirinya Tak Diinginkan di Atletico

Torres Pasrah Dirinya Tak Diinginkan di Atletico

Torres Pasrah Dirinya Tak Diinginkan di Atletico

Torres Pasrah Dirinya Tak Diinginkan di Atletico

Bolabos.com – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengakui bahwa ia kemungkinan akan pergi dari Atletico Madrid di musim panas, usai klub asuhan Diego Simeone tak memberikan dirinya kontrak baru.

Laporan yang belakangan beredar mengatakan bahwa klub Spanyol memilih untuk tidak mengontrak sang pemain secara permanen, ketika masa peminjamannya selama 18 bulan dari AC Milan berakhir di penghujung musim ini.

Torres sendiri hanya mampu membuat delapan gol dalam 50 pertandingan yang ia mainkan bersama Atletico sejauh ini.

“Ketika kami bicara, saya ingin terus bertahan di sini. Namun bursa transfer akan ditutup malam ini dan tidak ada penawaran yang muncul untuk saya. Namun selalu ada kesempatan di musim panas. Saya tidak pernah menyembunyikan keinginan saya, namun ini semua bukan tergantung saya. Tugas saya hanya mencetak gol,” kata Torres pada Goal International.

“Kami semua punya hubungan profesional dan saling mengagumi satu sama lain. Saya amat menghormati kesempatan yang diberikan untuk kembali ke sini. Simeone tahu saya memberikan segalanya di tiap laga. Ia amat penting untuk klub ini, dan saya akan terus mengaguminya.”

“Tak ada dendam padanya. Saya sudah berusia 31 tahun, saya bukan lagi anak-anak. Saya tidak menerima keputusan ini secara personal.”

By Bolabos.com