Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Jose Mourinho Butuhkan Pemain Belakang Agar Chelsea Kembali Juara

Jose Mourinho Butuhkan Pemain Belakang Agar Chelsea Kembali Juara

Jose Mourinho Butuhkan Pemain Belakang Agar Chelsea Kembali Juara

Jose Mourinho Butuhkan Pemain Belakang Agar Chelsea Kembali Juara

Bolabos.com – Mourinho masih mengkhawatirkan jumlah bek yang dimilikinya dalam skuat saat ini. Setelah Felipe Luis kembali ke Atletico Madrid, Mourinho praktis hanya punya 5 bek yang siap main.

Padahal, dia berambisi untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Kebetulan hanya dia dan eks manajer MU, Sir Alex Ferguson yang mampu lakukan itu.

“Tak mungkin main di Liga Primer dengan hanya 5 bek. Itu kelemahan kami,” kata Mourinho.
“Kali ini kami punya lima: empat main di lapangan dan satu pemain di bangku caadangan. Boleh saja sekarang belum masalah, tapi kalau tiga hari mendatang ada yang cedera, itu bakal jadi prioritas. Lima bek tak cukup. Itu pasti.”
Chelsea sudah mengincar Augsburg Baba Rahman, tapi belum ada hasil. Sedangkan tawaran kepada bek Everton, John Stones ditolak dua kali.

Otomatis Chelsea kini hanya miliki Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill,César Azpilicueta dan Kurt Zouma. Zouma terkadang dimainkan sebagai gelandang dan praktis hanya jadi pelapis.

Chelsea sedang gencar mencari satu bek kiri dan bek tengah. “Posisi ini sudah bagus tapi jumlahnya tidak cukup,” ulas Mourinho.

Augsburg mematok Baba Rahman 17 juta euro. Namun Chelsea ingin mendapatkan harga yang lebih murah untuk bek asal Ghana berusia 21 tahun itu.

By Bolabos.com