Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Manajer Chelsea Berambisi Tambah Koleksi Trofi Juara

Manajer Chelsea Berambisi Tambah Koleksi Trofi Juara

Manajer Chelsea Berambisi Tambah Koleksi Trofi Juara

Manajer Chelsea Berambisi Tambah Koleksi Trofi Juara

Bolabos.com¬†–¬†Jose Mourinho berniat untuk memperpanjang kariernya selama kesehatannya memungkinkan. Pelatih asal Portugal ini berambisi menambah koleksi piala di lemarinya yang sudah menyimpan 18 trofi juara.

Manajer The Blues mengaku akan terus berupaya memberikan tantangan kepada lawan-lawannya di ajang Premier League selama 20 tahun kedepan.

“Saya melihat diri saya bisa sampai usia 70-an, tidak untuk memaksakan diri, tapi selama kondisi saya masih baik,” kata Mourinho.

“Ini adalah pekerjaan di mana pengalaman sangat, sangat penting. Memang ada saat ketika pengalaman berseberangan dengan kondisi fisik mereka,” kata Mourinho.

“Kecuali Anda kehilangan nafsu, maka itu adalah cerita yang berbeda tapi aku melihat diriku sekarang lebih baik dari saya 10 tahun yang lalu.”
Mantan pelatih Real Madrid ini, menilai akan terjadi pertarungan ketat di Liga Premier musim ini. Itu lantaran semua tim sangat berambisius meraih prestasi.

“Kami pergi ke kompetisi domestik yang paling sulit di dunia. Akan ada lebih banyak kekalahan dan poin yang hilang untuk tim atas,” pungkasnya.

By Bolabos.com