Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Ozil Diharapkan Kembali Tampil Garang

Ozil Diharapkan Kembali Tampil Garang

Ozil Diharapkan Kembali Tampil Garang

Ozil Diharapkan Kembali Tampil Garang

Bolabos.com – Wenger merasa playmaker Arsenal Mesut Ozil akan menjadi salah satu pemain besar di Liga Premier musim 2015-16 mendatang.

Meskipun banyak memumuji kemampuan Ozil, pelatih asal Prancis ini, ingin lebih banyak gol datang dari gelandang serang itu.

“Saya juga ingin lebih banyak gol dari dia ,karena dia seorang finisher yang baik. Dia tidak mengambil risiko cukup ketika berada dalam posisi dimana ia dapat menyelesaikan. Dia sadar akan hal itu dan dia ingin untuk melakukannya sekarang.”

“Anda dapat melihat bahwa orang-orang telah berubah dalam mendukungnya, dan dia mulai menikmati permainannya. Dia bermain di jantung permainan dan dapat efisien dalam membantu kami mencetak gol,” kata Wenger.
Kedatangan Ozil ke Arsenal memang memberi dampak baik bagi tim. Terbukti dalam dua musim berturut-turut, tim arahan Wenger ini sukses memenangkan FA Cup.

“Saya tahu saya masih punya banyak potensi untuk ditunjukkan, tapi jika Anda melihat dalam dua tahun terakhir, kami sudah cukup sukses,” terang pemain brusia 26 tahun ini.

By Bolabos.com