Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Adlene resmi berseragam Watford

Adlene resmi berseragam Watford

Adlene resmi berseragam Watford

Adlene resmi berseragam Watford

Bolabos.com – Klub Watford telah resmi mendapatkan tanda tangan Adlene Guedioura dari klub Crystal Palace dan setelah resmi bergabung ia langsung menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan dan ia merupakan salah satu pemain pinjaman yang membantu The Hornets promosi ke Liga Inggris musim panas ini.

Dan ia di datangkan kembali ke stadion Vicarage Road dengan biaya undisclosed. dan Guedioura merupakan pemain ke 13 yang diboyong sejak klub Watford memperoleh tiket promosi dari kasta kedua pada musim panas ini.

Selain itu, Guedioura juga telah mencetak sebanyak tiga gol dari 17 kali penampilannya untuk Watford selama bermain di kasta kedua musim lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dan ia juga berhasil membawa klubnya di uratan kedua untuk promosi setelah Bournemouth.

Sementara itu, dengan banyaknya pemain yang diboyong oleh petinggi klub maka pemain berusia 29 tahun tersebut akan bersaing di lini belakang dengan Etienne Capoue dan juga Valon Behrahmi yang baru didatangkan musim ini dibawah kepelatihan Quique Sanchez Flores.

By Bolabos.com