Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Alasan Abdennour Tolak Chelsea Sampai Barcelona

Alasan Abdennour Tolak Chelsea Sampai Barcelona

Alasan Abdennour Tolak Chelsea Sampai Barcelona

Alasan Abdennour Tolak Chelsea Sampai Barcelona

Bolabos.comSempat dilaporkan dilirik oleh beberapa klub top Eropa seperti Chelsea, Liverpool bahkan Barcelona, Aymen Abdennour, justru berlabuh ke Valencia. Tentu hal itu dinilai sebagai langkah yang berani untuk mantan pemain AS Monaco tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mengungkapkan alasan mengapa ia justru memilih mantan juara La Liga musim 2002-03 tersebut. Menurutnya, Nuno Espirito Santo selaku manajer Valencia merupakan faktor utama mengapa ia akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk mendarat di Mestala.

“Kami berada di kantor Monaco pada Sabtu lalu. Di sana ada presiden kedua klub dan juga Peter Lim. Kemudian saya mendapat telepon dari Nuno dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah proyek yang besar dan kami akan membuat sebuah kemajuan di sana,” papar penggawa tim nasional Tunisia itu kepada Super Deporte.

Lebih lanjut, Abdennour menyatakan jika dia bahagia dengan keputusannya tersebut. “Saya sangat bahagia. Saya memilih Valencia karena proyek mereka dan karena mereka berlaga di Liga Europa,” lanjut Abdennour.

“Sangat banyak sekali pilihan tapi saya tertarik ke Valencia. Saya menyukai budaya sepakbola di sini.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com