Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Apa Alasan Hernanes Pilih Juventus dan Tinggalkan Inter?

Apa Alasan Hernanes Pilih Juventus dan Tinggalkan Inter?

Apa Alasan Hernanes Pilih Juventus dan Tinggalkan Inter?

Apa Alasan Hernanes Pilih Juventus dan Tinggalkan Inter?

Bolabos.com –¬†Gelandang anyar Juventus, Hernanes, mengungkapkan alasannya meninggalkan Inter Milan dan bergabung bersama Juventus di penghujung bursa transfer awal musim.

Pemain berusia 30 tahun itu disebut menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan gaji 2,7 juta euro (Rp 43 miliar) per musim. Kedatangan Hernanes merupakan langkah antisipatif terkait kegagalan Si Nyonya Tua mendatangkan Julian Draxler.

Pemain [Schalke 04](2297167 “Schalke 04” itu memilih berlabuh ke VfL Wolfsburg dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Untuk memboyong Hernanes, Juve disebut harus merogoh koceknya sebesar 11 juta euro (Rp 175 miliar) plus tambahan dua juta euro lagi sebagai bonus.

“Yang membuat saya tertarik dengan Juventus adalah besarnya klub ini dan fakta bahwa mereka selalu menang dari tahun ke tahun,” ucap Hernanes dalam wawancara perdananya dengan di situs resmi Juventus.

“Merupakan kebanggaan bagi saya bisa memakai kostum yang baru. Saya punya motivasi besar untuk mencari pengalaman baru. Saya senang bisa pindah ke klub besar lainnya. Di Turin, saya bisa bertemu pemain hebat lainnya dan merepresentasikan salah satu klub terbesar di Italia dan dunia,” ucap pria berdarah Brasil tersebut.

Hernanes merupakan salah satu pemain incaran Massimiliano Allegri yang berupaya menurunkan formasi 4-3-1-2. Kepindahan pemain asal Brasil ini terbilang mengejutkan karena dia baru saja datang ke Giuseppe Meazza pada Januari 2014 dari Lazio. Kala itu transfer Hernanes mencapai biaya 18 juta euro.

“Saya dapat beroperasi di posisi mana saja namun saya yakin bisa lebih baik bermain di belakang dua penyerang,” tutupnya.

Post By Bolabos.com