Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Gagal gaet pemain bintang Arsene Wenger dapat kritikan fans Arsenal

Gagal gaet pemain bintang Arsene Wenger dapat kritikan fans Arsenal

Gagal gaet pemain bintang Arsene Wenger dapat kritikan fans Arsenal

Gagal gaet pemain bintang Arsene Wenger dapat kritikan fans Arsenal

Bolabos.com РJuru taktik Arsenal Arsene Wenger mendapat kritikan pedas oleh para Fans Arsenal setelah di detik-detik penutupan jendela transfer musim panas, The Gunners tidak menambah muka baru di skuatnya. Sontak, hal itu menimbulkan reaksi keras dari penggemar setia mereka yang biasa dikenal dengan sebutan Gooners.

Seperti diberitakan DailyStar, Rabu (2/9/2015), Gooners tampak kecewa ketika Wenger tidak menambah pemain baru di musim ini. Kekecewaan itu dilontarkan Tomiwa. Dalam akunnya @Thormzel menulis: “Arsene Wenger harus ditembak mati. Bagaimana Anda bisa tidak menandatangani pemain !! Bahkan Balotelli sekalipun,” kicaunya.

Piers Morgan juga melontarkan pernyataan kasar kepada Wenger. Penyiar televisi Inggris yang diketahui penggemar Arsenal, tak menyangka dana segar yang digelontorkan klub sebesar 200 juta poundsterling atau sekira Rp4,2 triliun tak mampu mendatangkan pemain ke Emirates Stadium.

“Saya tidak bisa benar-benar percaya ini. Dana 200 juta pounds untuk menghabiskan tidak bisa mendatangkan satu pemain pun? Wenger akhirnya kehilangan kepercayaan penggemar,” tulisnya.

Juru bicara Arsenal, Tim Payton juga menguraikan keprihatinannya. Seperti dikutip Telegraph, ia berkata bahwa jika klub mendatangkan satu atau dua pemain bintang, maka peluang mengakhiri paceklik gelar selama 11 tahun akan berakhir.

“Hanya satu atau dua lagi tambahan pemain akan baik untuk memperkuat peluang memenangkan gelar pertama dalam 11 tahun. Ini bukan masalah yang mempengaruhi hanya satu jendela transfer dan tampaknya menunjukkan masalah struktural yang lebih luas. Kami mendesak dewan untuk sekarang membuka ulasan lengkap ke dalam pengaturan untuk membeli pemain.”

Arsenal diketahui salah satu dari delapan klub di dunia sepak bola dengan omset pembelian pemain sebesar 300 juta pounds dan mereka satu-satunya tim di kompetisi Eropa yang tidak mendatangkan pemain bintang musim panas ini. Tercatat, mereka hanya mampu mendaratkan J. Reine-Adelaide dari Lens, V. Dragomir, dan Petr Cech dari Chelsea.

Ini seperti mengibaratkan bahwa karier kepelatihan Wenger tengah berada di ujung tanduk. Karena pelatih berkebangsaan Prancis itu tak mampu memberikan kabar bahagia di detik-detik transfer musim panas ini.
By Bolabos.com