Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Ini Penyebab Bintang Belgia Gagal Gabung Milan

Ini Penyebab Bintang Belgia Gagal Gabung Milan

Ini Penyebab Bintang Belgia Gagal Gabung Milan

Ini Penyebab Bintang Belgia Gagal Gabung Milan

Bolabos.com –¬†Rencana kepindahan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg ke AC Milan buyar. Itu setelah kedua kubu gagal mencapai kata sepakat terkait rencana transfer permanen setelah masa peminjaman selesai.

La Gazzetta dello Sport, Selasa (1/9/2015), mengklaim, kesepakatan tak tercapai karena klub Rusia itu, mewajibkan Milan mematenkan transfer setelah masa peminjaman rampung. Di lain pihak Il Diavolo hanya meminta pembelian permanen sebagai opsi.

Bintang Belgia ini sudah lama diburu Rossoneri. Namun, hingga bursa pemain untuk Serie A Italia ditutup, transfer urung terjadi. Dan, kegagalan Milan memboyongnya ke San Siro membuat kans kedatangannya ke markas Tottenham Hotspur terbuka lebar.

CEO Milan Adriano Galliani sebelumnya mengklaim telah memperjuangkan segalanya untuk Witsel. “Kami telah berjuang hingga akhir demi Witsel, tapi kami tahu akhirnya bakal begini.”

Witsel telah mencatat 121 penampilan untuk klub Rusia dengan torehan 15 gol. Posisi asli Witsel adalah gelandang tengah. Namun, dirinya bisa dimainkan sebagai gelandang serang hingga mampu ditempatkan di sayap kanan. Baru berumur 26 tahun, Witsel sudah mengantongi 60 caps bersama timnas Belgia.

Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic tengah berencana menguatkan lini tengah Diavolo, dan nama Witsel sesungguhnya menjadi prioritas pembelian gelandang musim panas ini. Sayang, pemain internasional Belgia tersebut pada akhirnya tetap di Rusia bersama Zenit meski berbulan-bulan Milan menegoisasi untuk merekrutnya.

Post By Bolabos.com