Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Naik Meja Operasi Lagi, Kevin Strootman Kembali Absen Bela Roma

Naik Meja Operasi Lagi, Kevin Strootman Kembali Absen Bela Roma

Naik Meja Operasi Lagi, Kevin Strootman Kembali Absen Bela Roma

Naik Meja Operasi Lagi, Kevin Strootman Kembali Absen Bela Roma

Bolabos.com – Niat pelatih Rudi Garcia untuk menurunkan Kevin Strootman ke lapangan bersama AS Roma harus kembali ditunda. Pemain asal Belanda itu harus naik meja operasi lagi dan bakal absen dalam beberapa bulan ke depan.

Mantan pemain PSV Eindhoven itu seharusnya bisa memulai lembaran baru dalam kariernya setelah menghabiskan musim lalu bergulat dengan cedera. Akan tetapi pada Selasa (1/9/2015) waktu setempat, Strootman mengumumkan kalau operasi harus kembali dilakukan.

“Ada banyak spekulasi di media tentang rehabilitasi saya. Sayangnya karena kaki kiri belum sembuh betul, maka saya tak bisa berkompetisi di level tertinggi untuk saat ini,” demikian pernyataan dari Twitter resmi pemain berusia 25 tahun, @Kevin_strootman.

“Beberapa minggu terakhir kami telah berkonsultasi dengan banyak profesor dari seluruh dunia. Setelah melakukan kunjungan, staf medis AS Roma telah menyarankan saya untuk merekonstruksi tulang ACL [anterior ligamen cruciate]. Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi masalah di masa mendatang dan saya bisa kembali bertenaga lagi.”

Dengan biaya 17 juta Euro, Strootman pindah dari PSV pada 2013. Namun sejak itu, dia hanya tampil dalam 31 pertandingan dan mencetak lima gol. Demi menutup lubang yang disebabkan oleh sang pemain, Roma memutuskan untuk memboyong Wiliam Vainqueur dari Dynamo Moskow.

“Saya akan menjalani operasi pagi ini. Saya sangat kecewa karena tidak bisa berkontribusi untuk AS Roma dan tim nasional Belanda untuk beberapa bulan ke depan. Namun saya akan melakukan segalanya untuk kembali ke lapangan secepat mungkin,” tutupnya.

Post By Bolabos.com