Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Spurs pinjamkan salah satu pemainya

Spurs pinjamkan salah satu pemainya

Spurs pinjamkan salah satu pemainya

Spurs pinjamkan salah satu pemainya

Bolabos.com – Klub Tottenham Hotspur resmi meminjamkan pemain lini belakangnya yaitu Deandre Yedlin yang akan menghabiskan musim kompetisi Liga Inggris musim 2015-2016 bersama Sunderland.

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Amerika berusia 22 tahun ini adalah pemain ke delapan yang didatangkan oleh petinggi klub Sunderland di bursa transfer, ia dipinjamkan setelah ia gagal menembus skuad utama pelatih kepala Mauricio Pochettino di stadion White Hart Lane musim panas ini.

Sebelumnya, Yedlin yang tiba di kota London dari klub MLS Seattle Soundres pada bulan Januari lalu langsung menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan. Namun dia membuat penampilannya di Liga Inggris hanya satu kali sebagai pemain pengganti saat klubnya mendapatkan kekalahan dari Aston Villa 1-0 pada bulan April lalu.

Dan sekarang Yedlin akan berjuang mendapatkan tempat utamanya di stadion Of Light dibawah kepelatihan Dick Advocaat.

“Saya senang diberi kesempatan untuk bermain untuk klub dengan sejarah besar tersebut,”

“Saya sudah mendengar hal-jal yang fantastis tentang Sunderland dan dari para mantan pemain Black Cats Claudio Reyna dan Jozy Altidore. Claudio berbicara saat ia masih bekerja sama dengan Dick Advocaat di Rangers.” kata Deandre Yedlin di situs resmi klub.

By bolabos.com