Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Claudio Ranieri puji semangat bermain Jamie Vardy

Claudio Ranieri puji semangat bermain Jamie Vardy

Claudio Ranieri puji semangat bermain Jamie Vardy

Claudio Ranieri puji semangat bermain Jamie Vardy

Bolabos.com – Manajer Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menegaskan bahwa cedera pergelangan tangan tidak akan menghentikan Jamie Vardy untuk tetap membela klub dan negaranya.

Vardy, sebelumnya mengalami cedera di pergelangan tangannya ketika Leicester mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 3-2 dan dalam pertandingan tersebut pemain lini depan itu mampu mengklaim tiga poin sempurna untuk skuad asuhan Ranieri.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut tetap menjadi target di depan saat bermain imbang 2-2 denga Stoke City akhir pekan lalu setelah itu dia kembali mampu mencetak dua gol pada hari Sabtu lalu dengan kekalahan 5-2 dari Arsenal.

Vardy, yang sudah memiliki dua laga bersama tim nasional Inggris ini juga dipilih pelatih kepala Roy Hodgson untuk masuk ke dalam skuad kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania dan Estonia.

“Vardy ingin bermain dan dia tidak ingin berhenti karena cedera,”

“Kami setuju selama ia aman dan jika wasit mengatakan tidak apa-apa bagi kita maka akan baik-baik saja. Ia mengalami cedera ketika terbentur ke tanah saat melawan Villa.

“Banyak pemain ingin bermain ketika merasa baik. Itu bukanlah masalah besar bagi pemain tetapi untuk menjaga itu tidak mungkin.

“Dia berada dalan kondisi baik dan layak untuk pergi ke sana. Dia pantas untuk menjadi masuk ke dalam skuad. Namun saatnya juga Roy Hodgson untuk memilih para pemain.

“Vardy sangat baik. Dia adalah seorang pekerja keras. Ia menekan semua pemain dengan karya dan ruangnya. Dia juga sangat tenag dalam membuat keputusan.

“Ia telah meningkatkan banyak kualitas dan saya sangat senang dengannya.” ucap Claudio Ranieri

Post By Bolabos.com